Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu ke-87 Tahun 2015

IMG_0064Hari ibu yang jatuh pada Selasa, 22 Desember 2015 diperingati oleh jajaran pegawai Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara dengan melaksanakan upacara bendera di halaman gedung kantor Perwakilan, di  Jln. Imam Bonjol No. 22, Medan. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai pada Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara dan Pegawai pada Balai Diklat Medan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pagi hari ini adalah R. Aryo Seto Bomantari, Sedangkan bertindak sebagai komandan upacara adalah Jenny Merlinda Barita Lubis.

Peringatan Hari Ibu ke-87 Tahun 2015 mengambil tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Perempuan dan Anak”.  Melalui tema Peringatan Hari Ibu ke-87 Tahun 2015 ini, semua Perempuan diajak untuk senantiasa terus berkarya, memiliki kemandirian, kreatif, inovativ, percaya diri dan berkualitas sehingga bersama laki-laki menjadi sumber daya potensial dalam membangun bangsa saat ini dan saat mendatang.

Upacara yang dilaksanakan pada pagi yang hangat tersebut diikuti oleh segenap pegawai beserta para pejabat di lingkungan kerja BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

 

Selamat Hari Ibu yang ke-87, majulah perempuan Indonesia.

IMG_0067

IMG_0031