Donor Darah di Hari Ulang Tahun BPK RI Ke-69

IMG_2323

BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menggelar Bakti Sosial Donor Darah pada 26 Januari 2016. Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-69 BPK RI pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utarai ini diikuti oleh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Antusiasme para pegawai yang mengikuti donor darah ternyata diluar dugaan, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pendonor yang melebihi formulir pendaftaran yang telah disediakan sebelumnya dan terdapat cukup banyak pegawai yang tidak lolos dalam pemeriksaan untuk pendonoran darah.

Pihak PMI Kota Medan menyatakan sangat mendukung dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara ini, dikarenakan kebutuhan darah di Kota Medan sangat tinggi, Pihak PMI  juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih BPK melaksanakan kegiatan sosial donor darah. Kedepannya PMI Kota Medan siap melakukan kerjasama kembali dikemudian hari apabila diminta oleh BPK.

IMG_2349IMG_2320