Upacara Bendera Peringatan HUT ke-45 KORPRI

BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utaraimg_5157 melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-45 KORPRI Tahun 2016 yang diikuti oleh para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Sekretariat Perwakilan, Agung Hartono.

Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat memnutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Dalam sambutan Presiden RI yang disampaikan Inspektur Upacara, mengatakan agar Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara RI menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bahan yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan Jiwa Korps Aparatus Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

img_5104