Employee Gathering HUT BPK RI KE-72

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan Employee Gathering yang meliputi kegiatan jalan santai bersama dan berbagai perlombaan untuk pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Januari 2019 di Budaya Land dan diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara termasuk Satpam dan petugas cleaning service.

Kegiatan Employee Gathering ini dimulai dengan kegiatan jalan santai bersama dengan seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Selesai kegiatan jalan santai, acara dilanjutkan dengan kegiatan berbagai macam perlombaan.

Perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai meliputi perlombaan yang mengandalkan kerjasama tim atau kelompok, seperti lomba memindahkan air dengan gelas berlubang dan lomba memindahkan air menggunakan pipa ke dalam botol. Pembagian hadiah diberikan setelah seluruh kegiatan lomba diselesaikan. Kemudian acara terakhir dilanjutkan dengan acara bebas seperti kegiatan olahraga panahan, ATV, paintball, foto-foto di sekitaran lokasi, dan lain sebagainya.

Tema HUT ke-72 BPK RI kali ini adalah “Energi, Sinergi dan Prestasi”. Kegiatan Employee Gathering ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk penyegaran diantara kesibukan sehari-hari dan sekaligus saling mengenal lebih dalam satu sama lain sehingga nantinya akan lebih siap dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya. Hal ini pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya motivasi, prestasi serta kinerja pegawai.