BPK Mengadakan Kegiatan Olah Raga Guna Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke 74

BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan olah raga guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 74 Tahun 2019. Seluruh pegawai dari masing-masing unit kerja di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara terlihat begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti cabang – cabang olah raga yang dipertandingkan, guna mempererat silatuhrahmi dan menumbuhkan sikap gotong royong antar pegawai di Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Acara dimulai dengan pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang diikui seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Setelah senam, dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia, kemudian acara dengan resmi dibuka langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

 Ada beberapa cabang olah raga yang akan dipertandingkan diantaranya Bola Voli Putra dan Putri, Tenis Meja, kelereng sarung, makan kerupuk, sarung estafet, lomba balap karung pakai helm, masukan sumpit dalam botol, bola joget tenis, kemudian perlombaan estafet air, sedotan bergulir dan perlombaan usung-usung air. Acara berlangsung begitu meriah dan seluruh pegawai terlihat begitu bersemangat dan antusias mengikuti pertandingan dan lomba hingga selesai. Adapun pertandingan pertama yaitu pertandingan Bola Voli yang dimenangkan oleh tim Sekuriti setelah mengalahkan tim Sekretariat di partai Final. Berikutnya yaitu pertandingan Tenis Meja yang dimenangkan oleh Tim Sekretariat, dan ragam perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di halaman gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan penjumlahan poin atas kemenangan yang diperoleh masing-masing tim, maka yang berhak menjadi Juara umum pada pertandingan olah raga menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019 kali ini yaitu unit Subauditorat Sumut II dengan tiga kali menjadi juara pertama dan dua kali menjadi juara kedua.

 Selamat kepada seluruh peserta atas antusias dan semangat dalam memeriahkan HUT RI ke- 74 Tahun 2019, secara khusus kepada Tim Subauditorat II yang sudah menjadi Juara Umum atas kegiatan Olah Raga dalam menyambut HUT RI ke-74 Tahun 2019.

Merdeka!!!

Merdeka!!!

Merdeka!!! becausBa�yi�,