Rangkaian Perlombaan dalam Rangka Perayaan HUT Ke-77 BPK RI Tahun 2024 di Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Telah Resmi Dibuka

Meriahnya acara pembukaan rangkaian perlombaan dalam rangka perayaan HUT Ke-77 BPK RI di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Acara dibuka dengan melakukan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan penampilan defile oleh tiap unit kerja Subauditorat dan Sekretariat.

Rangkaian perlombaan dibuka secara simbolis oleh Kepala Perwakilan, Eydu Oktain Panjaitan, dan Ketua Panitia, Azhar. Adapun lomba – lomba yang akan diadakan di perwakilan Sumatera Utara mulai dari lomba paduan suara, lomba konten TikTok, pertandingan futsal, badminton, tenis meja, gaple, catur, E-Sport, hingga  lomba memasak nasi goreng. Selain perlombaan, juga akan diadakan kegiatan silaturahmi pekan konsultasi dan konseling, donor darah, family gathering, dan upacara bendera pada Januari 2024 nanti.

Para pegawai perwakilan tiap unit kerja terlihat sangat menikmati acara yang digelar di Jumat pagi ini. Acara pembukaan ditutup dengan melakukan doa bersama agar setiap rangkaian perlombaan berlangsung dengan lancar dan sukses.

“BPK SATU BPK HEBAT!”