Family Gathering BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Dalam Rangka HUT BPK RI Ke – 65

IMG_7157-ed

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun BPK RI ke-65, BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan family gathering di Kampung Ladang, Tuntungan, Tanjung Anom, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 7 Januari 2012 dan diikuti oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara beserta keluarga termasuk Satpam dan cleaning service. Peserta diberangkatkan dari Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara ke lokasi family gathering pukul 07.30 oleh Kepala Perwakilan, Muktini.

Kegiatan family gathering ini dimulai dengan pembukaan secara resmi oleh Kepala Perwakilan dan dilanjutkan dengan kegiatan outbond serta hiburan. Untuk outbond dibedakan menjadi dua yaitu outbond untuk dewasa dan outbond untuk anak-anak. Outbond untuk dewasa dilakukan dengan lebih mengedepankan kebersamaan dan kerjasama antar anggota dalam satu tim. Sedangkan anak-anak melakukan kegiatan yang terpisah dengan orang tuanya dengan tujuan untuk melatih keberanian dan mental mereka sejak dini. Kegiatan yang dilakukan diantaranya flying fox, halang rintang dan menangkap ikan.  Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan grand doorprize satu buah LCD TV 22 inchi.

Tema HUT BPK RI ke-65 ini adalah membangun komitmen dan kebersamaan keluarga besar BPK guna meningkatkan kinerja BPK. Sesuai dengan tema tersebut maka diharapkan kegiatan family gathering ini bisa menjadi sebuah tempat untuk penyegaran diantara kesibukan sehari-hari dan sekaligus saling mengenal lebih dalam satu sama lain sehingga nantinya akan lebih siap dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya. Hal ini pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya motivasi, prestasi serta kinerja pegawai.

IMG_0536-ed IMG_0558-ed

IMG_6888

IMG_7157-ed - Copy2