Social Interaction Program Between BPK RI and JAN Malaysia

EDIT

Dalam rangka mempererat hubungan antara dua lembaga ,  Badan Pemeriksan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan Jabatan Audit Negara (JAN) Malaysia mengadakan Social Interaction Program Between BPK RI and JAN Malaysia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Medan pada tanggal 26 -28 Agustus 2013 dengan mengambil tempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Acara Social Interaction Program tersebut dibuka oleh Anggota BPK, Agung Firman Sampurna dan dihadiri oleh Timbalan Ketua Audit Negara Malaysia, Dato’ Mustafa bin Saman, Auditor Utama (Tortama) Keuangan Negara (KN) V, Heru Kreshna Reza, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Utara, Muktini, para pejabat di lingkungan BPK Perwakilan Sumatera Utara, serta Delegasi dari JAN Malaysia dan BPK RI.

cOVER

Pada kegiatan ini, BPK RI dan JAN Malaysia saling mempresentasikan hasil temuan dari masing-masing lembaga audit tersebut. BPK RI mempresentasikan hasil audit infrastruktur jalan, sementara JAN Malaysia mengambil topik presentasi Audit on Municipality’s Cleanliness Activities.

DSC_2218Selain kegiatan diskusi dan presentasi, juga digelar kegiatan sports-social interaction program yang melibatkan delegasi JAN Malaysia dan BPK RI. Beberapa kegiatan perlombaan yang digelar adalah pertandingan futsal Putra, pertandingan futsal Putri, lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan lomba memasukkan belut ke dalam botol. Lapangan tenis kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara menjadi venue lomba.

Pada kesempatan tersebut juga digelar lomba balap karung “istimewa” yang diikuti oleh pejabat BPK RI dan JAN Malaysia. Hadir sebagai peserta lomba balap karung adalah Anggota BPK, Agung Firman Sampurna, Timbalan Ketua Audit Negara Malaysia, Dato’ Mustafa bin Saman, dan Tortama KN V, Heru Kreshna Reza

DSC_0351