Family Gathering BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam Rangka HUT ke-67 BPK RI

 

DSC_1623

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 BPK RI, digelar kegiatan family gathering yang meliputi kegiatan Jalan Santai bersama keluarga dan berbagai perlombaan untuk karyawan, karyawati serta anak-anak. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 12 Januari 2014 dan diikuti oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dan Balai Diklat Medan beserta keluarga termasuk Satpam dan petugas cleaning service.

DSC_1656

Kegiatan family gathering ini diawali dengan Jalan Santai bersama Keluarga dengan jarak tempuh kurang lebih 2 km. Rombongan jalan santai dilepas secara resmi oleh Kepala Perwakilan, Muktini, dengan garis start sekaligus garis finish di halaman kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Selepas rombongan jalan santai sampai di garis finish, acara dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan.

Perlombaan anak-anak meliputi Lomba Makan Kerupuk, lomba Mewarnai dan lomba goyang caesar. Sementara untuk karyawan dan karyawati diadakan lomba balap karung , melipat kotak KKP dan futsal .  Pembagian hadiah diadakan setelah kegiatan lomba, termasuk pembagian doorprize jalan santai bersama keluarga.

Tema HUT ke-67 BPK RI kali ini adalah “Bersama meningkatkan akuntabilitas”. Kegiatan family gathering ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk penyegaran diantara kesibukan sehari-hari dan sekaligus saling mengenal lebih dalam satu sama lain sehingga nantinya akan lebih siap dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya. Hal ini pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya motivasi, prestasi serta kinerja pegawai.

DSC_1742DSC_2070

DSC_2177

DSC_2177 - Copy