Kegiatan Menyambut HUT ke-66 BPK RI pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara

DSC_0139

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2013, BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara mengadakan rangkaian kegiatan pertandingan, perlombaan serta bakti sosial.. Rangkaian kegiatan yang akan melibatkan seluruh pegawai, satpam, dan petugas CS ini  dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Muktini, pada 9 Januari 2013.

Kegiatan yang digelar adalah Pertandingan Tenis Meja, Pertandingan Bola Voli, Pertandingan Futsal, Lomba Memasak, dan Lomba Karaoke, serta Family Gathering. Kegiatan Family Gathering akan diisi berbagai kegiatan yang melibatkan pegawai beserta keluarganya, seperti Jalan Santai, Lomba Memasak Nasi Goreng, Lomba Mewarnai, dan berbagai perlombaan anak-anak lanilla. Selain itu juga digelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).DSC_0139 - Copy

Kepala Perwakilan dalam kata sambutannya mengharapkan semua pegawai dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Sementara Ketua Panitia, Mikael P.H. Togatorop, dalam kata sambutannya mengharapkan partisipasi semua pegawai demi kemeriahan acara HUT ke-66 BPK RI.

DSC_0079DSC_0198